Sabtu, 24 September 2011

When the rain is falling



Bukankah hal yang bagus jika aku
bisa pergi suatu hari

Ke tempat di mana kita bisa berjalan untuk saling melengkapi

Aku selalu berharap setiap hari kita akan saling terhubung

Mataku terbuka hanya untuk menutup lagi

Saat-saat itu pun tiba

Perlahan-lahan terus menjauhi

Saat pagi datang

Aku masih melihat dunia yang sama tepat di depan mataku

Lindungilah dirimu sendiri, tentu kau bisa, ya kan?

Aku tidak bisa merasakan kehadiranmu lagi

Inilah akhir dari kenyataan yang pahit

Hey...

Pasti lebih baik jika kau juga bisa pergi sendiri

Ke tempat di mana kita bisa berjalan untuk saling melengkapi

Saat-saat itu pun tiba

Kenyataan yang terus berulang-ulang

Saat hujan datang

Aku terus lupa bahwa kita pernah saling bicara

Bahkan aku masih tidak bisa melindungimu

Aku tidak bisa merasakan kehadiranmu lagi

Aku berusaha berpura-pura untuk melupakanmu

Hanya saling bertatapan dan terus menghilang

Aku tidak bisa melihatmu saat ini

Hujan ini sudah terlalu deras



can't stop listening this song when I write this rubbish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar