Selasa, 06 September 2011

first post !!


Hi everyone ! It's my first blog post !

 

bingung mau posting apa, karena gw belakangan ini lagi demen dengerin band-band Melodic Pop Punk dari Jepang,maka gw pun terlintas untuk ngebahas itu, mungkin band-band dengan aliran seperti ini masih menjadi sesuatu yang baru di Jepang,  maka gw pun berpikir untuk membahas salah satu dari band tersebut dan yang akan gw bahas adalah adalah...

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*jengjengjeng*

 









hehe... maaf becanda, ini sih my ex-girl friend  *ngarep* :3
yang sirik semoga diperkosa banci
*amin*

 

well, ini dia...

 

 

 

tadaa....

                                                    

Four Get  Me A Nots !!  

 


  





 


 

Four Get Me A Nots adalah band melodic punk yang berasal dari Chiba, Jepang

band yang beranggotakan 3 orang ini telah merilis beberapa album dan single.

 

check this out guys ! 



Guitar and Vocals: Chie Takahashi
Twitter: @cheigohan


Bass and Vocals: Yasunori Ishitsubo


Twitter : @ishitsubo


Drums and Vocals: Takayuki Abe


 
ini music video mereka, just watch and trance :]

Four Get Me A Nots - Beginning
 Four Get Me A Nots - Heroine

Four Get Me A Nots - Start All Over
Four Get Me A Nots - Pike Your Shield



kalo menurut gw pribadi sih, lagunya keren-keren kok, easy listening, catchy voice,ditambah gebukan drum yang enerjik, liriknya juga pake bahasa inggris gak kayak band jepang kebanyakan yang pake bahasa jepang, emang sih pronounciation mereka berasa masih kayak bahasa jepang -.-",tapi disitulah letak keunikannya. Apalagi si Chie Takahashi maen gitar sambil nyanyi, Gila !! keren mampus ! cewe yg nyanyi sambil maen gitar itu menurut gue mereka itu seksi, coba deh kamu bayangin si Sora Aoi main gitar sambil nyanyi, gw rela jadi gitar dan microphonenya (okay, ini becanda)

gw kalo abis bangun pagi(pagi versi gw itu sekitar jam 8 ato jam 9)sering sekali denger lagu mereka karena bikin gw semangat menjalani kehidupan yang absurd ini. Rekomendasi lagu mereka yang wajib didenger? coba aja kamu dengerinin "Beginning", Crescent Moon, ama Goodbye

kalo lo gak eargasm pas denger tuh lagu berarti lo itu "HOMO",  ato bagi yg cwe lo itu"LESBI"
gak nyambung kan? memang...
*Just ignore*



sumpah ,ternyata posting itu bener bener menguras tenaga,waktu, pikiran dan jiwa raga !! =3=
but, thanks bagi yg udah baca semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya
well, see ya !!









sekian...           


Erika Sawajiri's boy friend

2 komentar:

  1. webnya keren, cuman panjang banget.
    kalo bisa d pendekin lebih bagus lagi.
    btw d tunggu kalo mau nge post lirik FGMAN yg silver lining

    BalasHapus
  2. FAST MELODIC PUNK japanese kira2 ada p nggak pak ??

    BalasHapus