Jumat, 09 Maret 2012

gadis musim gugur dan pria hujan



kita berjalan berdua menyusuri jalan
aku menoleh ke arahmu
kau tersenyum..
itu sudah cukup.. bagiku lebih dari cukup
meskipun begitu, keraguan ini terus saja muncul
aku takut..
kehangatan hatimu, senyumanmu, kepolosanmu..
akan kuapakan semua itu, aku sungguh takut jika kau pergi
aku takut kau menghilang..
tetapi kau tiba-tiba memelukku dengan erat dan berkata
"terima kasih atas semuanya"
aku hanya bisa memaksakan senyumku, tentu kau tahu itu kan?
ya.. itu hanya akan membuat rasa takutku semakin besar
oh iya..
ngomong-ngomong, apa kau masih ingat saat itu?
duduk berdua di halte bus tua ini
hanya kau.. aku.. bau jalanan yang basah.. dan suara gemericik hujan..
ketika aku berharap agar hujan tidak akan pernah reda untuk selama-lamanya
kau menarik tanganku dan berlari-lari dibawah hujan yang semakin deras
aku tertawa mengingat betapa kekanak-kanakannya kita waktu itu
meskipun begitu, aku sangat senang
terima kasih banyak hujan..
semoga hari ini, esok, lusa dan selamanya kau akan terus membasahiku


2 komentar: